Tips Balikan Sama Mantan ala Jeyra

gakk ada kerjaan pas nyepi ,udah deh gw nulis lg .. kali ini gw ngasi Tips biar mantan mau balikan sama kamu ..yaa walaupun gw masih jomblo dan berharap balikan sama mantan #ehh,udah deh langsung ke topik aja!!! *BiarGakGalau gara2 inget mantan….Cekidott… Sebelum kembali ke mantan ada beberapa hal yang sebaiknya km pertimbangkan : Pertama, apakah memang mantan kekasih km patut untuk km perjuangkan lagi.? Kedua, apakah memang hubungan km dan si dia putus karena sesuatu hal yang sebenarnya tidak penting. Jika km merasa si dia memang masih sangat km cintai dan layak untuk diperjuangkan ikutin tips di ini..

1.yang sebaiknya km lakukan adalah dengan tidak menunjukkan kesedihan ke mantan. Percayalah, pria tidak ingin kembali dengan wanita yang terlihat menyedihkan dan terlalu membutuhkannya. Hindari mem-posting status sedih dan galau di social media (Facebook & Twitter),

2. Km coba muncul trus di hadapan nya,karena pada saat dia melihatmu dia akan ingat pada masa lalu nya pas sma km. tpi jangan klihatan cari perhatian sma dia,santai saja..bilang aja semua kebetulan klo dia nanyak ‘’kita kok ketemu terus ya’’ #Modus

3. beri perhatian sama dia ,karena dia akan jatuh hati lagi sma kamu jika km perhatian sama dia, anggap aja pdkt yg belum kelar dan jangan sampe km keliatan bodoh dan mengulang kembali kesalahanmu dulu.

4. terkadang coba km pandangin dia dg tatapan mempesona dan lambatkan saat km melepas pandangan km dri dia ., ya anggap aja untuk memberi sinyal sama mantanmu …

5. sering sering tanyain prasaan dia,jadilah tempat curhat utamanya dia,jangan sampai orang lain yg di ajak curhat ,klo ada sikat aja orang itu..

6.Sebutin satu-satu daftar perbaikan diri kamu. Kalau dulu kamu bau badan, sekarang udah wangi. Kalau dulu jarang mandi, sekarang keramas tiap hari. Kalau dulu nggak tahu jalan, sekarang bisa saingan sama supir taksi. Pokoknya kamu udah berubah jadi lebih baik, deh…

7.Kasih tahu mantan, kalau dulu cuma bisa ngajak mantan makan di tukang bakso keliling atau tukang jual pecel ayam sekarang kamu bahkan bisa beliin dia tiket konser Super Junior. Pacar mau jalan-jalan ke Singapur buat belanja juga kamu hayok aja, siap nemenin dan bayarin.

8.bilang km Udah Berubah yaa Ibaratnya korban reality show, kamu sukses meng-make over diri kamu sendiri. Captain America aja kalah sama perubahan make over kamu.

9.Kasih tahu mantan hidup kamu udah nggak lama lagi (nggak perlu bilang kalau nggak lama versi kamu itu artinya kurang dari seratus tahun) dan sebagai permintaan terakhir, kamu cuma pengen balikan lagi sama kamu. di jamin, mantan akan rela mengabulkan semua keinginan kamu.

10.setelah dia memberi balesan atas perhatianmu,skarang coba km menghindaar nah ini saat nya km jarang muncul kehadapan mantan nya km,dan kita coba liat apaakah dya masih mncari km.yg berdoa aja.sok2 sibuk..padahal pengangguran. .

11.Nah jika dia menghubungimu fix dia milikmu lagi…tapi ingat Jangan balikan sama mantan yg telah menyakitimu. … Carilah yg lain walau nanti dia juga bakal menyakitimu wkwkwkwk

posted : Sunday, April 6th, 2014

tags :

I’ve shared 1,245 memories with my friends on Path - see them now at path.com!

I’ve shared 1,245 memories with my friends on Path - see them now at path.com!

posted : Monday, January 27th, 2014

tags :

kosong

Coba untuk ulangi apa yang terjadi
Harap ‘kan datang lagi
Semua yang pernah terlalui
Bersama alam menempuh malam
Walau tak ada kesempatan
Terjebak dalam jerat mengikat
Namun tekad nyatakan bebas
Temukan diri di dalam dunia
Tak terkira…Semua mati dan menghilang
Terlalu pagi temukan arti
Jalan panjang semakin lapang
Hanya dahan kering yang terpanggang
Tak ada teman telah terpencar
Namun waktu terus berputar
Peduli apa terjadi
Terus berlari tak terhenti
Untuk raih harapan
Di dalam tangis atau tawa
Temukan diri di dalam dunia tak terkira
Tak berarti tak akan pasti
Terlalu gelap…pergilah pulang image

posted : Monday, June 17th, 2013

tags :

at Jey Room’s – View on Path.

at Jey Room’s – View on Path.

posted : Thursday, May 9th, 2013

tags :

#shadow at Niti Mandala Renon – View on Path.

#shadow at Niti Mandala Renon – View on Path.

posted : Wednesday, May 8th, 2013

tags :

– View on Path.

– View on Path.

posted : Monday, May 6th, 2013

tags :

posted : Friday, March 22nd, 2013

tags :

love story

Ini bukan sebuah novel…..

Ini juga bukan sebuah dongeng..

Tapi Ini sebuah kisah nyata  ,sebuah cerita tentang aku yg tak bsa 

melupakan seorang wanita ,seorang yg pernah singgah di hati ku dan meninggalkan segudang cerita yg tak akan pernah aku lupakan seumur hudupku..

,dia cantik ,dia menawan,dia manis,dan dia sangat sempurna,

pertma x aku melihatnya sedikitpun mata ku tak berkedip ,ketika melihat kecantikannya yg alami dan parasnya yg rupawan ,tpiiiii sygnya ketika itu dia ketemuan sama temen sebandku dulu.. Ketika itu aku sih udah punya pacar ,tpi lagi renggang dan akhinya putus juga.karena sifatnya yg keras kepala .dan aku pun sendiriiiiiiiiiiiiiiiiii….

2 bulan kesendirianku ,tanpa sengaja aku lihat maha online iseng aja aku chat dia di facebook

,dan ternyata obrolan kita  nyambung ,waktu itu sih aku lagi doyan ngedit foto dan aku pun nawarin diri buat ngedit fotonya.dan dia mau„,

Ketika lg ngedit fotonya aku benar2  terpesona melihat fotonya yg cantik dan manis.benar2 sempurna .

 Awalnya sih aku  ngira maha dan donal PDKTan .walaupun aku  tau donal udah punya pacar.tpi dia bilang kalau aku suka aku boleh kok nyari dia.sumpahh,aku seneng banget dengernya…..

Dan di sinilah awal PDKTan ku bersama maha….

1 minggu gw PDKTan lewat facebook dan sms .akhirnya aku ketemuan sma maha.dia nyamperin akku ke warnet tmpat aku kerja .

Sumpahhhh.. dag dig dug dag dig dug gk karuan jantungku

Dan nyampelah dia di net.alaaamaakkk baru aku liat secara langsung dan lama…

 dia cantik banget.waktu pertama ngliat dia she sekilas ya,jdinya gk begitu jelas .tapi iniii„,cantikkkk

aku bertatap muka sama dia ,aku ngobrol,aku makan bareng ,aku bercandaan ma dia.sumpahhh aku jatuh cinta…..

Sesudah aku mengenal dia,di pikiranku Cuma ada dia,mau makan inget dia.mau tidur pun aku inget dia..

Hari demi hari aku bertemu dengannya,pulang dia dari kampus pasti dia nyamperin aku,ntah itu di warnet ataupun di kosan temenku.kita ketawa ketawa,kita cerita cerita,kita jalan.kita makan.

udah serasa dunia hanya milik kita berdua.22 juni 2010 aku nembak dia ( aku yakin bakal di trima .karena blum pacaran aja  kita udah kayak orang pacaran.hehhee)

aku pun akhirnya nembak dia .dan dia bersedia menjadi pasangan ku …

Sumpah aku seneng banget..

Dia wanita sempurna yg pernah singgah di hatiku

2 bulan jalan,hubungan kita baik’’ aja.malah makin lengket.tapi ada yg aku tidak abis pikir dan membuat aku kecewa….

Yaitu aku backstreet sama ortu dan temen’’ kampusnya dia..

Nyesek sih..

Sedangkan temen’’ aku semua tau klo aku udah pacaran sama dia..

Ya namanya juga udah cinta,ya aku harus berkorban dong ya..

Setelah 6 bulan jalan dia mulai ngenalin aku ke temen2 dia.

aku seneng banget.brarti dia mulai serius sama cinta aku

Otomatis temen’’nya tau klo aku itu pacarnya dia…

Sedikit menghilangkan kerisauan karena  gk akan ada temen kampusnya yg akan nyari dia,karena status dia sudah pacaran sama aku…

Suatu hari dia ngajak aku nnton di bioskop bareng temen’’nya,aku canggung dong ya..

aku harus berpenampilan rapi,secara temen’’nya yaa aku taulah kayak gmna…

Dsana aku di kenalin ma temen’’nya.ya walaupun aku  tau ada yg jeles pas dia ngajak aku..

Tpi setidaknya aku seneng karena dia udah mau ngenalin aku sama temen’’nya..

Hari demi hari aku jalanin hari bersamanya.hampir tiap hari aku ketemu ma dia.ya walaupun dia sering ngambek ,sering bikin aku jengkel tpi ketika melihat senyumnya seketika itu kesel aku hilang dan wajahnyapun mengalihkan duniaku..

Hal yg gk akan pernah aku lupakan saat di bulan February ,bulan itu penuh dg cinta,dan bertepatan jga hari valentine dan ulang tahunnya dia..

aku bingung mau ngasi dia apa..

aku berpikir keras agar surprise yg aku berikan ke dia tak terlupakan olehnya.munculah ide ….

Dg keahlianku membuat kue aku  membuat sebuah  kue black forest yg aku  buat dg penuh dg cinta yg berwarna hijau sesuai dg warna favoritnya…

dia seneng banget dg kue yg aku kasi.waktu itu kita ngerayainnya di warnet tempat aku kerja .selain kue aku juga ngasi dia bunga mawar …

itu pertama kalinya aku ngasi bunga mawar ke cew dulunya gk pernah hehehe …

dan satu lagi aku ngasi kalung hati yg berisikan namanya dia dan namaku .agar setengah hatiku bersamanya sebaliknya jga hatinya dia setengahnya bersamaku 

entah sekarang masi di simpan atau tidak..

aku tak tau…

seumur hidupku baru x ini aku mencintai seseorang sampai segininya…

benar’’ beda sama hal dulu yg pernah aku jalani..

dia2 benar2 anugrah terindah yg pernah aku miliki..

Setahunan aku jalan sama dia hubngan ku baik’’ saja.sampai masalah mulai muncul.entah itu dari kluarganya yg sepertinya gk bakal mau nerima aku,aku tattoan aku Cuma tamatan SMA .sedangkan dia S1.berprestasi lagi.beda banget sama aku..

Dri itu dia mulai dilemma .dia harus nurutin kemauan ibunya atau masi tetap bersamaku.aku pun jga bingung ,aku gk tau harus bagaimana…

Yg aku lakukan hanya pasrah  dan berdoa

.sempet aku coba ngejauhinya.tpi gak bisa…

Semakin aku mencoba menjauh semakin aku merasakan kerinduan yg mendalam„,

Sumpah….aku gk bias hidup tanpanya…

Tapi apa boleh buat.dia berusaha menjauh dri aku…

Belajar meluapakan aku..

Sakittt..benar2 sakit hati yg mendalam ketika dia pergi dan menjauh dri aku

Tpi aku di sini tetap  bertahan menunggu dia di sini

Sekitar 1-2 mingguan aku gk ketemu dia.gk ada komunikasi

Gak ada kabar.sumpah aku kangen banget sama dia.

Kangen senyumnya,kangen pelukannya,kangen manjanya,kangen cium keningnya L .*rindu

Ngelupain seseorang yg kita cinta memang gak mudah.sampai akhirnya kita bertemu lg .dia bilang kangen sama aku.aku pun jga begitu..

kita seperti menjalin hub tanpa status lg .hampir selama 3 bulanan hub tanpa status aku jalani bersamanya.rasanya bener2 gk enak.sumpah gk enak…

Sampai akhirnya temen aku ngajakin aku tinggal di rumahnya …

aku pun tinggal dsana.

Suatu kesempatan aku  mengajak dia kesana..

Rumah itu seakan memupuk cinta aku sama dia..

Cinta aku  dan dia seakan bersemi kembali…

Hampir tiap hari juga dia ke rumah itu nyariin aku.

Kita berdua pun seakan melupakan perkataan dari ortunya.dan aku pun kembali menjalin hubungan resmi bersama dia..

aku seneng banget…

Bias kembali sepenuhnya memilikinya..

Hari’’ aku kembali indah karena dia kembali bersamaku

Aku selalu berdoa  kepada tuhan…

TUHAN JANGANLAH KAU PISAHKAN AKU LAGI DENGANNYA,AKU SANGAT MENCINTAINYA,AKU TAK BISA HIDUP TANPANYA…

AKU INGIN DIA MENJADI PENDAMPING HIDUPKU SAMPAI KAU MENGAMBIL NAFASKU..

TOLONG BERIKAN AKU JALAN TERBAIKMU..

AKU JANJI AKAN MENJAGANYA DENGAN BAIK ‘’

Di ulang tahunku yg ke 21 dia memberikan aku sebuah kejutan..

Dia datang ke tempat kerjaku dg membawakan kue yg special..

Betapa senangnya diriku..

Dia wanita pertama yg ngerayain ulang tahunku..aku senang sekali..

 yg pling speciall dia memberikan sebuah jaket dg warna favoritku dan dan sebuah buku yg berisi  CD

Yg isinya kenangan kita berdua…

Aku begitu bahagia..

Dan tak bisa di ucapkan dg kata’

Saat aku menonton dan membaca buku tersebut’..

Terima kasih sayang ..kau adalah guardian angelku I love you

Hari demi hari terlewati…

Semua terlewati dg  manis di rumah itu.

Sampai akhirnya rumah itu dijual..

Dan aku kembali kerumahku Seperti dulu

4 bulan di rumah itu hari’’ku sangat bahagia bersamanya..

Aku gak mau moment itu ilang ketika aku kembali ke rumahku

Hhmmm

Hal yg aku takuti terjadi…

Dg kesibukannya di kampus

Kita sering berantem..

Hal yg sepele bisa menjadi masalah besar..

Ntah knapa kita berdua sama2 egois..

Dan hubungan kita renggang..

Sampai akhirnya dia kembali mengingat perkataan orang tuanya..

Dan mulai mnjauh dariku..lagi

Sifatnya mulai dingin kepadaku..

Dan acuh tak acuh.. aku tak mengerti dg sifatnya..

Sampai akhirnya dia mutusin aku lagi..

Tapi aku tak mau..

Aku sudah terlanjur sayang kepadanya.

Di hatiku tak ada wanita lain selain dirinya.

Tapi dia tetep kukuh dg keinginannya..

Aku gak tau dg pasti knapa dia minta putus.

Yg aku tau hanya karena orang tuanya dan keegoisanku..

Tpi aku tetap bertahan…

Bertahan menunggunya..

Bertahan walau dia tlah menyakitiku..

Sesudah kita putus..

Dia teetep nyamperin aku..

Main ke rumahku..

Menyemangatiku..

Dan memelukku..

Aku masi gak percaya hubungan kita harus berakhir  seperti ini..

Tapi apa boleh buat..

Aku harus kuat..

Mungkin kita belum jodoh..

Semua tentangmu tak akan pernah hilang di pikiranku

Sampai akhirnya..aku tau dia punya pacar..

Pacarnya ternyata temen sekampusnya

Betapa hancurnya hatiku..

Tpi aku bahagia,melihatnya bahagia..

Aku mesti iklaskan dia bersamanya..

Dan akupun mulai belajar melupakannya..

dan mulai membuka hati untuk wanita lain…

tpi bukannya melupakannya..

aku malah selalu ingat kepadanya…

aku berpikir ayoo jey dia bukan milikmu lagi.dia udah milik orang lain.

Km harus bisa melupakannya..

Aku bingung…..

Apa yg harus aku lakukan..

Sedangkan dia masi menemuiku walaupin dia udah milik orang lain..

Sampai akhirnya aku berkata padanya..

Km jangan temui aku lagi..

Cukup..

Aku ingin melupakanmu..

Dia pun menangis di pelukanku..

Di kamar ku yg penuh dg cerita bersamanya..

Mungkin itu pelukan terakhir..

Sampai akhirnya dia tak pernah menemuiku lg…

Dan aku lastmkontak dengannya..

Aku pun memulai hidup baru tanpanya..

Ya walaupun terkadang dia masih ada dipikiranku..

Banyak wanita yg aku dekati..

Tpi semua tak ada yg sepertinya..

Aku pun menyia nyiakan mereka tanpa peduli perasaan mereka„

Aku di bilang sombong.aku munafik..

Dan aku tak peduli

Sampai aku tak tahan dg kesendirianku,

Dan mau gk mau mungkin aku harus benar’’ membuka hati untuk wanita lain..

Dan sampai akhirnya ada wanita yg mendekatiku..

Dia temen lama„

Dia seorang suster,dia baik,dan dia lumayan cantik..

Dan tak lama,kita pun jadian„

Dia baik,selalu masakin aku ketika aku pulang kerja,biasanya sih pulang aku kerja aku kerumahnya..

Orang tua dan adik’’nya baik„

Mau menerima aku apa adanya ..

Dan sangat perhatian,.,

Aku bahagia„

Tpi sayangnya ….kita beda agama„

Aku pun bertanya  apakah km mauu menjadi orang hindu??

Dia menjawab..

Tidak…………….dia bilang jika kita kelak menikah aku ingin tetap di agamaku dan km tetap di agamamu,bahkan dia ingin aku pindah ke agamanya..

Itu tidak mungkinlah„

Dan kitapun bertengkar hebat..

Sampai akhoirnya aku ninggalin dia karena kukuhnya dia dg agamanya..

Akupun serasa gak terlalu sakit hati„

Malah biasa aja„

Dia pun begitu

Beda banget ketika akudi tinggalin maha..

Sampai akhirnya aku teringat maha lagi„

Aku pun mulai menghubunginya..

Dan akhinya kita temenan lagi di bbm..

Aku senang,bisa berkomunikasi lg dengannya setelah sekitar 6 -8 bulanan

Kita tak ada kontak

Aku menyakan kabarnya…

Gmna hubunganmu dg dia..

Aku gk menyangka ternyata dia udah putus .dan dia kini pacaran dengan teman sekantornya„

Sampai akhirnya dia meminta bantuan kepadaku untuk memperbaiki laptopnya..

Dan datanglah dia ke radio tempat aku bekerja..

Aku benar’’ gk menyangka aku bisa bertemu dia lagi..

Aku seneng banget..

Dia tampak berbeda..

Walaupun dia tetap cantik dan manis..

Tapi aku ngerasa dia sangat bebeda..

Entah bedanya dimana.aku tak tau.tpi ya sudahlah..

Bisa ketemu dia lagi aja udah membuatku bahagia

Di radio kita ngobrol’’ ketawa ketawa..

Seakan cintaku padanya sampai detik ini masi sama seperti dulu …

Aku pun menciumnya..

Dan dia tersenyum..

Betapa bahagianya diriku..

Aku ingin sekali memeluk erat dirinya..

Tpi aku gk enak sama temen’’ di radio.

Sampai akhirnya kita harus berpisah..

Dan sekali lg aku mencium keningya..

Sama seperti dulu aku selalu mencium keningnya ketika kita sesudah bertemu

Aku senang sekali..

Aku ingin bertemu lagi denganmu..

Tpi itu sepertinya mustahil…

Dia sibuk .apalagi pacarnya sekantor…

Itu sangat tidak mungkin..

Dan akupun hanya bisa bermimpi…

Bermimpi memilikinya lagi..

Ini hanya sedikit banyaknya kisahku bersamanya..

Ini sebuah kisah yg paling tak bisa aku lupakan…

 

 

 

 

 

posted : Monday, March 18th, 2013

tags :

revenge

once you say you love me

once you promise me true

just want to be with rest your life

as long as you are still alive in this world

when you cry I’m always at your side

when you dropped me always at your back

I dedicate it all to you

to love you more than who you think

where the first words that you said

when your sweet words just a lie

Here I tormented alone

because I had believed everything you said

I pray you will never be happy

I promise I will never mention your name again

now and forever my smoldering resentment

and will kill you until you’re not in the world

posted : Tuesday, October 30th, 2012

tags :

Sebuah kisah :’)

TERSADAR TERBANGUN DARI MIMPI

TERDIAM MENATAP MATAHARI MENYINARI DUNIA

MEMULAI LANGKAH DENGAN ALUNAN JEJAK PENUH CERITA

DAN TRUS BERJALAN TANPA ARAH DAN TUJUAN

MENGARUNGI DUNIA DAN MEMBUAT CERITA BARU

MENCARI JATI DIRI ,DIMANA TAK SEHARUSNYA CERITA BERAKHIR DENGAN LUKA

TAK TERSADAR BETAPA  BERHARGANYA KISAH YANG TERLEWATI

KETIKA HANYA MENJADI KENANGAN TERINDAH YANG  AKAN TERLUPAKAN

SERASA HIDUP TAK BERHARGADAN HATI TAK MEMPUNYAI RASA

DIMANA LETAK TAWA SAAT SENYUMAN HANYALAH TOPENG

UNTUK MENUTUPI HATI YANG TAK PUNYA RASA ….

COBALAH HARGAI BETAPA BERNILAINYA SEBUAH CERITA YANG TERCIPTA

JADIKAN SUATU CERITA PENUH DENGAN WARNA DIMANA SENYUM CANDA TAWA

TAK ADA KEBOHONGAN DAN SEMOGA KETIKA MENUTUP MATA TAK ADA KENANGAN

HARI KEMARIN YANG TERLUPAKAN :)

posted : Friday, July 13th, 2012

tags :